February 11, 2013

~NEW LOOK NEW POST NEW SPIRIT~

Posted by Anita di 9:19 AM
Haiii ..
Long time no see haha~ perasaan aku bilang gitu terus ya? Iyalah orang kan kalo di twitter tiap hari bisa ngetweet nah ini kalo di blog mau posting sesuatu mesti mikir panjang dulu hehe -_-v
Oke jadi gini sesuai judulnya NEW LOOK NEW POST NEW SPIRIT aku mau ngereview blog aku sendiri (?) nah lo kan—template blog sih emang sama aja, sengaja ga aku ganti juga, why? Soalnya ini template girly pinky gitu tapi tetep simple jadi aku suka hihi :D Sebenernya template ini agak banyak yang make juga sih tapi yah pasti paling cute punya gue.__. Heheh Apa sih yang baru dari layout blogku? Reader sejati atau emmm stalker pasti tau lah ya :p *btw yg mau stalk blog gue siapa nah-_-* Jadi ini beberapa hal yang aku perbarui yang kalian harus tahu :

1.      Alamat atau link blog
Ini penting nih. Last link kan bloganita1.blogspot.com sekarang udah aku ganti jadi tedideer.blogspot.com . Kenapa harus tedi? Kenapa harus ada ‘deer’nya? Oke ini pr buat kalian bulan depan dikumpulkan~

2.      Widget twitter
Buat new visitor yang pengen lebih deket aku available di twitter kok, mention aja gapapa u.u . Yang kemaren itu ga eror karna user namenya ganti jadi harus diupdate sama yang baru.

3.      Widget instgram
Btw aku juga punya instagram hlooh. Disini widgetnya ada 2, satu dari insta manual satunya lagi dari webgram. Monggo difollow yang punya acc insta :D

4.      Efek salju
Blog ini udah di dukung sama efek salju yeyeye~ aku kasih salju biar reader ga boring kalo lagi stalk atau cuma lewat baca doang. Aku kasih efek yang gerak-gerak biar kesannya ga mati gitu. Tapi emang sih saljunya agak ga kelihatan, background putih dan saljunya juga putih. Tapi itu specialnya di blog ini, biar kalian ga boring juga lihatin salju banyak turun monoton apalagi pas cuaca di luar mainstream gitu :p
*UPDATE* efek salju yg sebelumnya putih udah aku ganti jadi biru muda, jadi tambah keliatan hidup gitu deh hihi :D

5.      Power energy saver
Kalo yang satu ini sebenernya udah agak lama. Tujuannya ga lain ya buat nyimpen energy lah (?) Istilahnya kalo di komputer itu ‘hibernate’. kalo buka blog ini dan dibiarin aja ntar otomatis tabnya kayak sleep gitu dan bakalan back to normal kalo kursornya digeser.

6.      Read more
Sekarang aku udah bisa bikin blog aku read more hloh yeyeye~ dulu aku udah coba berkali-kali tapi gagal mulu-_- dan akhirnya kemaren aku coba ternyata bisa :D

Nah kurang lebih itu aja sih yang baru dari layout blog ini. Oya tatanan widgetnya juga aku ubah. Sebenernya agak awkward gimana gitu, ada 2 tab widget di sisi kiri semua. Aku pengennya kanan kiri jadi biar seimbang biar entrynya bisa pas di tengah eh tapi ga bisa, mau ganti template tapi belum nemu yang match, maybe next time kali ya.
Dengan new look ini harapannya ada new spirit. Spirit yang dimaksud itu semangat buat bikin postingan. Aku sekarang sibuk *cieh sok ngartis :p* jadi mau nulis gitu ga jadi besoknya eh ga jadi lagi gitu seterusnya.
Udah segini aja deh kali ini :3 Keep support me yah <3
Menerima kritik dan saran kok (:

0 comment:

Post a Comment

 

Tedi Deer | Gift Idea