September 12, 2011

From VIID, next VIIID, and the last IXE.

Posted by Anita di 9:01 AM

Dari VIID, jadi VIIID, dan yang terakhir IXE. Tahun ajaran 2011/2012 ini ada yang sedikit berbeda, kali ini diadakan pengacakan kelas. Teman-teman bilang kelas reguler yang sebelumnya ada 2 kelas akan dibagi lagi menjadi 3 kelas. Dan bagi kelas 4 RSBI akan diadakan pengacakan. Sebelumnya di sekolah kami tidak ada pengacakan kelas seperti sekolah lain, jadi semisal aku ada di kelas D aku akan ada di kelas D sampai lulus nanti.
Penolakan pasti ada, tapi sepertinya ini keputusan Kepala Sekolah *biasanya nggak bisa ditolak*. Aku yang sebelumnya di tempatkan di kelas D sekarang menjadi kelas E. Yang dulunya nomor absen 03 sekarang menjadi 01. Dulunya aku menulis namaku :

Anita Indah D. L.
VIIID/03
Tapi sekarang menjadi :
Anita Indah D. L.
IXE/01
           
Awalnya aku juga ikut protes, pengacakan kelas sih nggak papa, tapi nomor absennya itu lhoo yang bikin aku agak nggak terima waktu awal bacanya. Atas dasar apa sih dilakukan pengacakan kelas? Jawabannya “aku juga nggak tahu”. Banyak yang menuangkan keGALAUannya di social network. Beranda sudah penuh dengan status baru yang minta dilike + comment. Tweet di Time Line nggak mau kalah menyedihkannya. Mereka nggak mau pisah kelas sama temen yang sudah akrab selama 2 tahun.
“Ini kan sudah kelas IX bu’, harusnya untuk kelas IX nggak ada pengacakan kelas. Kan nanti fokus belajar untuk UASBN bisa berkurang karena harus menyesuaikan pada kondisi dan lingkungan baru lagi.” Protes salah satu siswa.
“Kata siapa?” dengan santainya guru BK kami menjawab penolakan dengan pertanyaan (?)
            IXE adalah kelas baruku. Aku harus bisa menyesuaikan dengan lingkungan dan kondisi baru, karena di sinilah aku akan mengikuti KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) selama kurang lebih 8-9 bulan sebelum 
akhirnya akan dihadapkan pada Ujian Nasional. Berikut adalah daftar siswa-siswi kelas IXE yang baru.
No.
Nama
Asal Kelas
Agama
1.
Anita Indah Dewi Larasati
VIIID
Islam
2.
Christiara Febriliani
VIIIE
Kristen
3.
Eltrin Khoti
VIIIC
Islam
4.
Indira Salsabila Ayu Wibowo
VIIIF
Islam
5.
Kharisma Putri
VIIIE
Kristen
6.
Lintang Dewani Prabandani
VIIIE
Kristen
7.
Lusi Padma Sulistia Mata
VIIIE
Kristen
8.
Miranda Mahayu Asyha
VIIID
Islam
9.
Nurma Ayu Sekar Arum
VIIIF
Islam
10.
Rendyta Widya Prasanti
VIIIE
Kristen
11.
Sonia Ratna
VIIIF
Islam
12.
Wennys Kartika Putri
VIIIC
Islam
13.
Aji Prakoso
VIIIC
Islam
14.
Calvin Aldian
VIIIE
Kristen
15.
Fany Fil Addin
VIIID
Islam
16.
Fauzi Purnomo
VIIIF
Islam
17.
Gilang Gega Pratama
VIIIE
Kristen
18.
Kurniawan Bagus Saputra
VIIIC
Islam
19.
Kris Dwiyanto
VIIIE
Kristen
20.
Muh. Aufa Ramadhan Putra
VIIIC
Islam
21.
Muh. Luqman Prasetyo Nugroho
VIIID
Islam
22.
Yod Aditama
VIIIF
Islam

Note : Underline dan Italic untuk membedakan antara PA dan PI.
Cerita tantang My New Class ini tetep akan lanjut! Don’t miss it!!

0 comment:

Post a Comment

 

Tedi Deer | Gift Idea