July 10, 2011

The Secret of Super Junior

Posted by Anita di 11:06 AM
Annyeonghaseyo !!! Iseng banget nih nulis ini hehe..  Aku mau cerita tentang Super Junior. Sebelum cerita tentang Super Junior ada baiknya cerita tentang buku ini.

Buku “The Secret of Super Junior” ini aslinya ditulis oleh Yu Kigoshi, seorang wartawan asal Jepang. Buku ini ditulis berdasarkan wawancara langsung dengan orang-orang terdekat Super Junior, mulai dari gurunya, teman sekolahnya, guru traineenya sampai fansnya pun ikut diwawancarai. Dan nggak tanggung-tanggung, buku ini mempunyai sekitar 270 halaman lebih dengan FULL with SUJU hehe ..  Ada beberapa halaman khusus profil dengan halaman berwarna. Sayangnya dia (Yu Kigoshi) ini agak sulit mencari informasi tentang Hangeng, Kibum, dan Siwon. Jadi dia tidak bisa menceritakan ketiga personil itu dengan detail.
Nah buku ini di terjemahkan dan di cetak ulang oleh tim dari Gagas media. Aku pernah nggak sengaja ketemu sama mas yang nejermahin tuh buku. Mau beli ? Aku pernah ditawarin sama online shop dengan harga Rp.65.000,- plus ongkirnya Rp13.500,-. Padahal harga aslinya Rp60.000,- trus aku putusin beli di Gramedia.  Aku saranin lebih baik beli di Gramedia atau toko buku yang lain daripada beli di Online Shop harganya lebih mahal sdikit, belum nanti ongkirnya. Iyakan ?


ini adalah gambar sampulnya



3 comment:

Rizka Ramma Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

ada link download bukunya ga?? saya kehabisan

Anita Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

coba cari di google buku, di toko buku daerah aya masih jadi best seller ..
fighting !!

Unknown Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Iya, memang online shop lebih mahal.

Post a Comment

 

Tedi Deer | Gift Idea