July 30, 2011

HUT Espero ke-60

Posted by Anita di 12:43 PM
Pada akhir bulan Juli tahun 2011 ini sekolah ku genap berusia 60 tahun. Dan untuk merayakannya diadakan berbagai macam lomba di antaranya kebersihan kelas, gerak jalan, tumpengan, alat musik, dan modern dance. Di kelas IX ini aku sudah pindah kelas menjadi kelas IXE dan bernomor absenkan 01. Padahal sebelumnya aku ada terus di DH\heroyaume 03. Kali ini Aku, Mira, dan Wennys ditunjuk untuk modern dance kelas IXE untuk putri. Di modern dance putra ada Aufa, Aji, BAgus, Fauzi, dan Kris.


Beberapa diantara kami ada yang mengabadikan moment *cieelah*. Ini aku mau share video + foto-fotonya.



Ini video dari dance IXE putra, dijamin ngakak deh apalagi kalo lihat langsung ! Nggak nyangka nih Aufa KAsih dkk. dapet juara 2 *WAW* padahal nggak niat banget yang latihan.








Ini foto dance IXE putri (aku ditengah) momentnya nggak pas nih, aku merem :3 Maaf cuma ada fotonya aja :p Tapi hasilnya lumanyan dapat juara 3 setelah dibela-belain latihan sampai maghrib.




Sekarang giliran PMRnya nih. Foto ini diambil setelah gerak jalan. (aku nomor 2 dari pojok kiri, agak ketutupan sih)



0 comment:

Post a Comment

 

Tedi Deer | Gift Idea